Pages

0822-4577-1975 | Pelaku Internet Marketing

Hub : 0822-4577-1975 (Sidiq) 
pelaku internet marketing, kursus digital marketing di surabaya, workshop internet marketing 2025jasa digital marketing, pembicara internet marketing, belajar internet marketing untuk pemula, internet marketing kaskus, belajar internet marketing dari dasar, pelatihan internet marketing, internet marketing study, 


Anda seorang pengusaha, kontraktor, developer, tenaga pemasaran, atau konsultan..? apakah anda masih kesulitan mendapatkan customer? atau penjualan anda semakin lesu? Sekarang saatnya anda beralih ke Kerja Cerdas, bukan lagi hanya dengan Kerja Keras. Gunakan Internet Marketing sebagai sarana untuk mempercepat, mengembangkan, serta meledakkan penjualan barang / jasa anda. Kini anda seakan punya tenaga asisten untuk mempromosikan barang dan jasa anda kepada masyarakat luas melalui internet.

Dalam kursus Internet Marketing di aurozadesign akan diajarkan cara mencari produk yang profitable, banyak dicari oleh konsumen, namun dengan persaingan penjualan yang sedikit. Ini akan sangat menguntungkan bagi anda yang masih belum mempunyai produk untuk dijual. Selain itu juga cocok bagi anda yang belum mempunyai pekerjaan atau masih mencari pekerjaan, masih kuliah, atau yang baru lulus dari sekolah / kuliah, bahkan Ibu Rumah Tangga. Jadi anda akan mempunyai penghasilan sendiri.  


Untuk info jadwal dan pendaftaran, silakan hub:
HP/WA : 0822-4577-1975 (SIDIQ)


http://aurozadesign.com/internet-marketing/



Kantor kami ada di SURABAYA. Melayani privat / kursus / workshop Internet Marketing dari perorangan / instansi dari berbagai Kota di Indonesia, untuk berbagai wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Bali, Denpasar, Singaraja, Yogyakarta, Solo / Surakarta, Semarang, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Jepara, Blora, Banyumas, Sragen, Salatiga, Tegal, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, Serang, Cilegon, Medan, Lampung, Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Batam, Jambi, Palembang, Bengkulu, Mataram, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Mamuju, Palu, Makasar, Kendari, Gorontalo, Manado, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari.

Apa saja yang akan anda pelajari pada kelas Internet Marketing di AUROZA DESIGN..?

- Pengenalan Internet Marketing dan Mindset
- Mencari Ide Bisnis Tanpa Modal dari Internet
- Riset Pasar untuk Produk yang Banyak Dicari
- Teknik Riset Produk yang Minim Kompetitor
- Menggunakan Media Gratisan untuk Pomosi Jualan
- Teknik Mendominasi Beberapa Halaman Google
- Fokus pada Banjir Order, bukan Traffic Pengunjung
- SEO (Search Engine Optimization) untuk Optimasi Promosi
- Pendalaman Materi Secara Praktis

0813-3183-9495 | Pelaku Internet Marketing


https://internetmarketing-surabaya.blogspot.com/

0822-4577-1975 | Privat Internet Marketing Surabaya

INTERNET MARKETING SURABAYA | 0822-4577-1975.. Layanan Privat / Kursus / Kelas Internet Marketing dari Auroza Design, mengajarkan bagaimana bisa berbisnis hanya dengan Modal nyaris 0 rupiah. Untuk info lebih lanjut, bisa Telp / SMS / WA ke 0822-4577-1975

Tidak ada komentar:

Posting Komentar