Pages

0822-4577-1975 | Internet Marketing Kursus

Hub : 0822-4577-1975 (Sidiq) 
internet marketing kursus, sekolah bisnis internet marketingmateri pemasaran online, kelas offline internet marketing, workshop internet marketing 2020, privat internet marketing surabaya, workshop internet marketing surabaya, internet marketing indonesia, sekolah internet marketing online, belajar internet marketing dasar, 


Mengapa harus belajar Internet Marketing di aurozadesign..? Auroza Design mengajarkan Internet Marketing dengan materi yang sangat mudah dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dengan metode yang bisa dipraktekkan oleh semua orang dengan mudah, meskipun pemula / newbie / gaptek sekalipun. Kami tidak memberikan materi dengan istilah-istilah yang susah dipahami oleh kaum awam internet. Namun lebih ke bagaimana orang bisa menerapkan Internet Marketing sebagai media promosi.

Di dalam pelatihan Internet Marketing ini, anda akan diajari cara untuk bisa berpenghasilan meskipun tidak mempunyai produk sendiri. Jadi anda bisa berjualan hanya dengan modal 0 rupiah. Selain itu, akan diajrkan juga bagaimana anda bisa mempromosikan produk / jasa tersebut dengan menggunakan media-media gratisan yang tersedia di internet. Modal promosi anda juga 0 rupiah (kecuali HP, Laptop, Pulsa, Kuota Internet yang dipakai sehari-hari). Yuk manfaatkan Handphone dan Laptop kita untuk menjemput rezeki.  


Untuk info jadwal dan pendaftaran, silakan hub:
HP/WA : 0822-4577-1975 (SIDIQ)


http://aurozadesign.com/internet-marketing/


Kantor kami ada di SURABAYA. Melayani privat / kursus / workshop Internet Marketing dari perorangan / instansi dari berbagai Kota di Indonesia, untuk berbagai wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Bali, Denpasar, Singaraja, Yogyakarta, Solo / Surakarta, Semarang, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Jepara, Blora, Banyumas, Sragen, Salatiga, Tegal, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Jakarta, Tangerang, Serang, Cilegon, Medan, Lampung, Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Batam, Jambi, Palembang, Bengkulu, Mataram, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Mamuju, Palu, Makasar, Kendari, Gorontalo, Manado, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari.

Apa saja yang akan anda pelajari pada kelas Internet Marketing di AUROZA DESIGN..?

- Pengenalan Internet Marketing dan Mindset
- Mencari Ide Bisnis Tanpa Modal dari Internet
- Riset Pasar untuk Produk yang Banyak Dicari
- Teknik Riset Produk yang Minim Kompetitor
- Menggunakan Media Gratisan untuk Pomosi Jualan
- Teknik Mendominasi Beberapa Halaman Google
- Fokus pada Banjir Order, bukan Traffic Pengunjung
- SEO (Search Engine Optimization) untuk Optimasi Promosi
- Pendalaman Materi Secara Praktis

0813-3183-9495 | Internet Marketing Kursus


https://internetmarketing-surabaya.blogspot.com/

0822-4577-1975 | Privat Internet Marketing Surabaya

INTERNET MARKETING SURABAYA | 0822-4577-1975.. Layanan Privat / Kursus / Kelas Internet Marketing dari Auroza Design, mengajarkan bagaimana bisa berbisnis hanya dengan Modal nyaris 0 rupiah. Untuk info lebih lanjut, bisa Telp / SMS / WA ke 0822-4577-1975

Tidak ada komentar:

Posting Komentar